Kebijakan Konten Dewasa di Blogger (Wajib Baca, Jika Blog Anda Tidak di Hapus Google)

Views:
Pagi ini saat penulis buka blog, langsung ada tampilan pemberitahuan baru. Biasanya saya paling males buka pemberitahuan, maklum google sering nawarin iklan produk mereka. Iseng-iseng saja dibuka, um ternyata pemberitahuan penting. Bahkan darurat bagi blognya yang berisi konten dewasa, sebab blog yang melanggar kebijakan baru mereka dapat dihapus sepihak oleh google nah loh.

Meskipun peraturannya berlaku satu bulan lagi tepatnya tanggal 23 Maret 2015, tapi bagi yang jarang buka blognya pasti tidak tahu pemberitahuan ini. Maka penulis akan share, siapa tahu sedikit membantu buat teman-teman blogger.



Adult content policy on Blogger, Kebijakan Konten Dewasa di Blogger, Mulai 23 Maret 2015
foto para blogger: log.viva.co.id

Daripada berlama-lama silahkan baca peraturan baru Mbah Google terkait kebijakan konten dewasa di Blogger, sebelumnya suda penulis terjemahkan biar enak dibaca. Silahkan simak deengan seksama:

Mulai 23 Maret 2015, Anda tidak akan dapat berbagi gambar dan video yang eksplisit secara seksual atau menunjukkan kebugilan grafis di Blogger publik.

Catatan: Kami masih akan memungkinkan ketelanjangan jika konten menawarkan kepentingan publik yang besar, misalnya dalam seni, pendidikan, dokumenter, atau konteks ilmiah.
Anda akan melihat perubahan ke blog Anda yang ada

Jika blog yang ada tidak memiliki gambar telanjang seksual eksplisit atau grafis atau video pada itu, Anda tidak akan melihat perubahan apapun.

Jika blog yang ada tidak memiliki gambar telanjang seksual eksplisit atau grafis atau video, blog Anda akan dibuat pribadi setelah tanggal 23 Maret 2015. konten yang akan dihapus, tapi konten pribadi hanya dapat dilihat oleh pemilik atau admin blog dan orang-orang yang pemilik telah berbagi blog dengan.
Pengaturan Anda dapat memperbarui untuk blog yang ada

Jika blog Anda dibuat sebelum 23 Maret 2015, dan mengandung konten yang melanggar kebijakan baru, Anda memiliki beberapa pilihan untuk mengubah blog Anda sebelum mulai kebijakan baru:

    Hapus gambar telanjang seksual eksplisit atau grafis atau video dari blog Anda
    Tandai blog Anda sebagai pribadi

Jika Anda lebih suka mengambil blog Anda ke bawah sama sekali, Anda dapat mengekspor blog Anda https://support.google.com/blogger/answer/97416  sebagai file xml atau arsip teks dan gambar blog Anda menggunakan Google Takeout.

Untuk setiap blog dibuat setelah 23 Maret 2015, kami dapat menghapus blog atau mengambil tindakan lain jika itu termasuk konten yang eksplisit secara seksual atau menunjukkan kebugilan grafis seperti yang dijelaskan dalam kebijakan konten kami.

Bagaimana blog anda salah satu dari yang melanggar kebijakan baru di atas, jika begitu silahkan turuti kemauannya Mbah Googel sebagai Bos dunia maya ini. Untung penulis belum sempat membuat blog yang mengandung konten dewasa seperti diatas, walaupun suda ada niat karena menggiurkannya trafik dengan tema ini.


Baca juga: 5 Aplikasi Browser Android Terbaik dan Tercepat 
                 Cara Mudah Setting Internet Android Semua Operator

Demikian sekilas info yang bisa saya bagi, jika ingin melihat pemberitahuan ini buka blogger anda atau bisa sekedar ingin melihat pemberitahua resminya klik link ini Policy update. Terima kasih.

Editor: Heru Setianto

Sumber: blogger.com/go/policyupdate

0 Response to "Kebijakan Konten Dewasa di Blogger (Wajib Baca, Jika Blog Anda Tidak di Hapus Google)"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor