Foto dan Biodata Anindya Kusuma Putri Juara Putri Indonesia 2015

Views:
Anindya Kusuma Putri adalah juara Putri Indonesia 2015, Seperti biasanya, putri yang terpilih mewakili tanah air di pemilihan Miss Universe 2015. Putri indonesia 2015 sendiri adalah ajang bergengsi bagi kaum wanita dari perwakilan masing- masing kota/ propinsi, yang diselengarakan oleh yayasan Putri Indonesia (YPI). Tema yang diambil dalam gran malam grand final pemilihan putri indonesia 2015 ini "Tingkatkan Kualitas Diri dan Rasa Nasionalisme untuk Menang di Era Globalisai". 

 Foto dan Biodata Anindya Kusuma Putri Juara Putri Indonesia 2015
Putri indonesia 2015/ seputarsemarang.com

Anindya Kusuma Putri menjadi topik hangat saat ini. Maklum, perempuan kelahiran Semarang, 3 Februari 1992 ini dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2015, Jumat malam 20 Februari. Sebelum terpilih sebagai Puteri Indonesia, Anindya Kusuma Putri aktif berorganisasi di Universitas Diponegoro Semarang.

Ia termasuk sebagai perempuan tangguh dan giat. Sejak menyandang gelar mahasiswi, berbagai prestasi ditorehkannya.

Mahasiswi Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota ini pernah menjabat President of Local Committee Diponegoro University periode 2013-2014. Anin, begitu ia disapa, juga masuk di 28 duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP), dimana pada tahun 2014 lalu, Ms. Nippon Maru berlayar dari Jepang kemudian mengunjungi Brunei Darussalam, Kamboja, Myanmar, Indonesia, dan kembali ke Jepang.


Langkah awal dunia modeling diraih kala terpilih sebagai Gadis Sampul pada tahun 2008. Tahun 2015 memang keberuntungan untuk Anin di PPI. Tahun 2011 lalu ia gagal mewakili Jateng di tingkat nasional karena hanya meraih runner-up 1.
Bagaimana menurut teman-teman, apakah dia memenuhi kriteria untuk Putri Indonesia yakni Pemilihan Puteri Indonesia menerapkan parameter penilaian "3B," yaitu: Brain: Kecerdasan, Beauty: Penampilan menarik, dan Behavior: Berperilaku baik. Ini bisa dimaknai: berperilaku baik, berkesan, cerdas dan berjiwa sosial tinggi.

Demikian sedikit informasi tentang Foto dan Biodata Anindya Kusuma Putri juara Putri Indonesia 2015, jika ingin lebih mengenal dia silahkan folow akun akun twitternya @anindyakputri. Semoga tokoh profil yang satu ini bisa menginspirasi kita.

Editor: HeruSetianto

0 Response to "Foto dan Biodata Anindya Kusuma Putri Juara Putri Indonesia 2015"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor