Fim Kingsman - The Secret Service (Sinopsis)

Views:

Kingsman (TheSecret Service) merupakan  sebuah film aksi komedi mata-mata, yang berdasarkan buku komik The Secret Service, yang diciptakan oleh Dave Gibbons dan Mark Millar. Film ini yang disutradarai oleh Matthew Vaughn ini, dibintangi Colin Firth as Harry Hart/Galahad, Taron Egertonas Gary "Eggsy" Unwin,  Alex Nikolov as Young Eggsy, Samuel L. Jackson as Richmond Valentine, Mark Strong as Merlin, dan Michael Caine as Arthur/Chester King. Di Amerika Serikat, 20th Century Fox berencana untuk merilis film pada 14 November 2014, namun ditunda beberapa kali sampai akhirnya tangal 13 Februari 2015 film ini baru dirilis.
Fim Kingsman - The Secret Service, sinopsi Fim Kingsman, jalan cerita The Secret Service, Film boxoffice 2015, film terbaru dan terlaris 2015
Kingsman_The_Secret_Service_poster-wikipedia
The Secret Service mencatat penayangan perdana yang  mengesankan dengan mendapatkan penghasilan $ 10.500.000. Grafis adaptasi novel baik ditinjau terutama menduduki puncak $ 7.700.000 hari pembukaan Kick-Ass, yang juga disutradarai oleh Matthew Vaughn. Ulasan berada di kisaran positif pada 70 persen di Rotten Tomatoes sekarang, sedangkan situs penonton dari mulut ke mulut nyata lebih baik dengan 89 persen sejauh ini.  Pada Metacritic film ini memiliki skor 59 dari 100, berdasarkan ulasan dari kritikus 35, menunjukkan tinjauan yang beragam.  Kingsman adalah pada kecepatan untuk mendapatkan sekitar $ 34.000.000 untuk akhir pekan 3 hari dan $ 39 juta selama 4 hari. (pro.boxoffice.com)



Berikut inisinopsis dari Kingsman - The Secret Service:

Selama misi di Timur Tengah, agen rahasia Harry Hart tidak mampu untuk mencegah kematian salah seorang rekan agennya. Merasa bersalah, ia secara pribadi memberikan medali keberanian untuk janda pria dan anak laki-lakinya, Eggsy, mengatakan bahwa jika mereka merasa perlu bantuan, mereka harus menghubungi nomor telepon di bagian belakang medali dan menyampaikan pesan kode.

Tujuh belas tahun kemudian, sebuah Eggsy pengangguran, sekarang di awal dua puluhan, akan ditangkap karena joyriding dalam mobil curian. Dalam tahanan polisi, ia ingat medali dan memanggil nomor di bagian belakang. Dia dengan cepat dirilis dan bertemu di luar kantor polisi oleh Harry, yang memperkenalkan dia ke dunia lembaga rahasia yang ia dan akhir pekerjaan ayah Eggsy untuk: the Kingsmen dengan minum-minum di sebuah pub di mana beberapa pengacau lokal (& teman-teman dengan Eggsy itu ayah tiri kejam) yang Eggsy yang sudah bermasalah dengan Harry dan diperintahkan untuk meninggalkan sebelum ucapan kasar yang dibuat tentang Harry dan usianya. Harry kemudian menghadapi dan mengalahkan setiap perusak bawah, sebelum membawanya ke Kingsmen untuk pelatihan.

Agen Kingsman lain, Lancelot, yang dilantik pada misi yang ditampilkan dalam pembukaan, dibunuh oleh Gazelle, pembunuh dengan kaki palsu weaponised, dalam sebuah misi untuk menemukan ilmuwan yang hilang Profesor Arnold, menciptakan lowongan untuk agen baru. Harry mengusulkan Eggsy sebagai kandidat; dan, bersama-sama dengan kandidat muda lainnya termasuk seorang gadis bernama Roxy, ia terdaftar dalam program pelatihan yang dirancang untuk menyaring tidak cocok sampai hanya satu calon tetap. Pelatihan ini diawasi oleh Merlin, seorang Kingsman senior, dan masing-masing merekrut ditugaskan anjing baru untuk melatih pada gilirannya. Tes yang ketat, dengan skenario dilaksanakan (dan kadang-kadang dibuat) untuk mendorong para kandidat untuk batas fisik dan mental mereka untuk menilai keberanian dan kemampuan untuk bekerja sebagai sebuah tim mereka. Eggsy dan Roxy muncul sebagai dua calon potensial terakhir; ketika kepala Kingsmen, Arthur, memerintahkan dia untuk membunuh anjing sebagai tantangan terakhir, Eggsy tidak dapat membawa dirinya untuk melakukannya; Roxy tunas miliknya dan diberikan pekerjaan. Hal ini terungkap kemudian bahwa kedua Eggsy dan pistol Roxy, tanpa sepengetahuan mereka pada saat itu, telah kosong, dan itu benar-benar tes untuk melihat seberapa jauh mereka akan pergi.

Sementara itu, Kingsmen sedang menyelidiki kegiatan taipan teknologi Richmond Valentine, yang tampaknya menjadi filantropis besar, memberikan kartu SIM gratis di seluruh dunia; tetapi ia diduga terlibat dalam sejumlah penghilangan VIP, termasuk Putri Swedia. Harry trek Profesor Arnold kelas, di mana ia menginterogasi dirinya tentang keberadaan Valentine; chip yang ditanamkan di kepala Arnold tiba-tiba meledak, membunuh dia dan melukai Harry. Setelah pulih, Harry dikirim untuk menyelidiki dan mengikuti memimpin ke gereja kelompok kebencian jelas di Midwest Amerika. Di gereja, Valentine dan Gazelle melakukan tes, penyiaran sinyal untuk ponsel yang berisi kartu SIM-nya, yang menyebabkan manusia menjadi tak terkendali kekerasan. Akibatnya, semua anggota jemaat, termasuk Harry, pecah menjadi perjuangan agresif.

Setiap orang membunuh sampai hanya Harry muncul sebagai satu-satunya yang selamat, hanya untuk berhadapan dan dibunuh oleh Valentine sementara Eggsy, Merlin, Arthur dan menonton melalui video link. Rencana valentine menjadi jelas - dia akan menyiarkan sinyal di seluruh dunia, dengan menggunakan jaringan satelit dan menyebabkan menyisihkan massa umat manusia, hemat bumi dari kerusakan lingkungan lebih lanjut oleh manusia. Setelah Harry dibunuh oleh Valentine, Eggsy menemukan bahwa Arthur diam-diam salah satu dari banyak tamu VIP yang Valentine telah ditanamkan dengan perangkat untuk memblokir sinyal, mirip dengan yang ditanam di kepala Arnold, sehingga menjamin kelangsungan hidup mereka. Dia menghindari dibunuh oleh Arthur, beralih segelas beracun brendi sehingga Arthur mati sebagai gantinya.

Eggsy, Roxy, dan Merlin kepala ke pangkalan rahasia pegunungan Valentine untuk menghentikan Valentine dari melaksanakan rencananya; Roxy akan menghancurkan satelit Valentine sementara Eggsy berhenti Valentine sendiri. Selama serangan di pangkalan Valentine, Eggsy terpojok dan Merlin memicu perangkat implan, menyebabkan mereka untuk meledak dan membunuh semua VIP yang merupakan bagian dari rencana Valentine. Eggsy menghadapi Gazelle dan meracuni dia dengan pisau tersembunyi di sepatunya. Eggsy kemudian meraih salah satu kaki palsu Gazelle dan menggunakannya untuk membunuh Valentine. Merlin mengucapkan selamat kepadanya atas keberhasilannya.

Dalam sebuah adegan pertengahan kredit, Eggsy menghadapi ayah tiri kejam di bar ketika ia adalah Kingsman penuh (di tempat Harry) dan fasilitas termasuk beberapa kekayaan didirikan dengan Kingsmen dan rumah dari mana mereka dapat meninggalkan kasar ayah tiri. Di sini, ia mengulangi kursus yang sama tindakan / melawan ketika Harry telah mengatakan Eggsy dan membahas tentang ayah kandungnya di bar setelah ditebus dari penjara.

Baca juga:  Buku The Power Of Kepepet (Cara Tercepat Jadi Entrepreneur



Demikia preview film terbaru yang akan di putar di berbagai bioskop di dunia, namun menurut penulis novel dan sutradara film ini, Millar dan Vaughn telah menyatakan bahwa film ini mungkin akan menjadi sekuel  jika bisa meraih box office. Jadi tunggu saja mungkin fil ini akan berlajut ke Kingsman - The Secret Service II, semoga bermanfaat di tunggu komentarnya.





0 Response to "Fim Kingsman - The Secret Service (Sinopsis)"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor