We Can Take The Long Way - Jason Mraz (Official Short Film)

Views:
Assalammualaikun wr. wb
Video ini keren banget menurut penulis, seperti musik video yang berisi lagu-lagu romantis Jason Mraz yang digabungin menjadi satu dan menceritakan tentang percintaan anak muda sampai kakek nenek (So sweet)... Apalagi menonton berdua dengan orang yang kita sayangi, dijamin tambah lengket pasangan Anda hee..


Download We Can Take The Long Way - Jason Mraz, Short Film jason mraz, musik video We Can Take The Long Way.
jason video musik/ ilustrasi
Jason Mraz merupakan seorang penyanyi  dan penulis yang telah merilis album kelima Yes! (2014). Namun sebelum merilis Album tersebut  pada 20 Juni 2014, Jason membuat video musik berdurasi 15 menit yang
berjudul “We Can Take The Long Way”. Tapi Dia menyebutnya sebagai short film bukan video musik, video tersebut berisi sebagian lagu di album kelimanya. Ini lah videonya yang telah Jaso Mraz upload di youtube..


Menurutnya film tersebut adalah upaya untuk tidak membuat satu video musik yang terbatas, dan sebagai gantinya bercerita tentang cinta dan kehidupan dengan beberapa lagu dari 'YES!' Memainkan peran pendukung. 


Baca juga: Koleksi Buku Karya Khalil Gibran Terlengkap
                  Novel Fifty Shades of Grey Trilogy - E L James (Promo Only) 


Sebelum menonton video musiknya, Jason Mraz memberi saran yang saya kutip dari website resminya di Jason Mraz. Dia mengatakan “I recommend you turn down the lights, crank up the volume, snuggle up to your beloved, and enjoy the film.” Yang artinya kurang lebih seperti ini “Saya sarankan Anda mengecilkan lampu, engkol volume, meringkuk tercinta, dan menikmati film.”


Wah kalau bisa nonton video musik jason mraz ini bersama orang yang kita sayangi atau berama istri tercinta pasti lebih meresapi isi film tersebut, menambah memaknai rasa kebersamaan.
Wassalammualaikum wr. wb.


Editor   : Heru setianto
Sumber: Wikipedia  dan
Jason Mraz

0 Response to "We Can Take The Long Way - Jason Mraz (Official Short Film)"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor